Lomba puisi siswa dalam rangka HUT Surabaya ke 725

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kota Surabaya yang ke 725,  Dinas kota Surabaya mengadakan kegiatan 'Lomba Baca Puisi' yang diikuti oleh siswa-siswi SD dan SMP se-Surabaya.
Kegiatan ini dilakukan di Gedung Siola pada Jumat/11 Mei 2018.
SDK St.Vincentius pun tidak mau ketinggalan dalam mengikuti event ini. Kristin Melisa(5C) mewakili sekolah kami untuk mengikuti kegiatan lomba ini.
Setelah melakukan latihan beberapa kali, dan mengikuti tahap-tahap seleksi beberapa siswa. Pada tanggal 11 Mei 2018 ditemani Pak Victor selaku pembina, Kristin berangkat ke lokasi lomba.




Disana bersama beberapa siswa yang lainnya mereka menunjukan kebolehannya di atas panggung dalam membaca puisi. Lafal, penghayatan, dan ketegasan dalam membaca puisi sungguh-sungguh di nilai dalam lomba ini.












Kristin pun tidak mau kalah, hingga akhirnya dia berhasil memasuki babak final. Final tersebut di adakan di Gedung Balai Pemuda pada Minggu/13 Mei 2018.


Meskipun pada akhirnya tidak menjadi juara, namun totalitas dan kesungguhannya dalam mengikuti event ini patut di acungi jempol.
Semoga ini merupakan awal dari prestasi-prestasi dalam bidang sastra untuk siswa-siswi di SDK St.Vincentius. Amin