Vincentius Still 2018 SMPK St. VIncentius Surabaya


Dalam rangka merayakan 60 tahun SMPK St. Vincentius Surabaya, maka SMPK St. Vincentius Surabaya menyelenggarakan acara "Vincentius Still 2018" yang diikuti sebanyak 12 sekolah dasar. Adapun lomba-lomba yang dilombakan pada "Vincentius Still 20018" adalah lomba bola futsal antar sekolah, lomba rally games, lomba game pramuka putri, dan lomba game pramuka putra. 

Pembukaan acara tersebut di adakan pada Senin, 30 Juli 2018 di tandai dengan pelepasan balon. Makna melepaskan balon tersebut menandai bahwa SMPK St. Vincentius Surabaya siap menghadapi segala sesuatunya lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan kata lain, balon yang dilepaskan berarti sebagai harapan baru.

Tidak ketinggalan, SDK St. Vincentius 1 Surabaya juga ikut dalam jajaran sekolah dasar yang memeriahkan acara tersebut. Sebanyak 2 tim bola futsal, 2 tim pramuka putri, 2 tim pramuka putra, dan 6 tim rally games di kerahkan untuk mengikuti lomba-lomba yang di adakan dalam "Vincentius Still 2018." Tiap tim bahkan sudah menyiapkan diri dan timnya seminggu sebelum lomba berlangsung. 

Nilai juang dan pengalaman telah di dapat oleh tiap siswa-siswi yang mengikuti "Vincentius Still 2018." Biarpun tidak semua tim mendapat kesempatan untuk menang. Namun, kegigihan mereka dalam berlomba dan menampilkan yang terbaik sungguh luar biasa. Berlomba secara sportif dan saling mendukung satu sama lain telah mereka tunjukkan. Bahkan siswa-siswi yang tidak mengikuti lomba pun ikut ambil bagian dalam mendukung teman-temannya. Mereka adalah siswa-siswi yang sangat luar biasa karena didampingi oleh orang tua, guru dan juga pendamping yang hebat.














Tim Rally Games
Tim Pramuka





Tim Bola Futsal A
Tim Bola Futsal B



Juara I dan III Rally Games
Juara II Game Pramuka Putri