Bakti Sosial Menyambut Natal dan Tahun Baru

Pada hari Jumat, 14 Desember 2018 SDK St. Vincentius 1 Surabaya melakukan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini sebagai simbol kasih Natal terhadap sesama yang mempunyai kekurangan agar dapat merasakan kebahagiaan di hari Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian SDK St. Vincentius 1 Surabaya terhadap kesenjangan di masyarakat dan juga untuk mempererat hubunngan persaudaraan antar sesama.
 

Kegiatan bakti sosial ini diperuntukkan untuk siswa-siswi SDK St. Vincentius 1 Surabaya yang kurang mampu. Tidak hanya itu, kegiatan bakti sosial ini juga diperuntukkan untuk tukang-tukang becak disekitaran sekolah. Adapun saluran kasih yang diberikan berupa bahan-bahan sembako berupa beras, mie instant, dan juga gula. 





Pertama-tama, para tukang becak di himbau untuk berkumpul di bangsal SDK St. Vincentius 1 Surabaya untuk mendapatkan pengarahan terkait bakti sosial yang telah dilaksanakan setiap tahun oleh Bapak Kukuh Riyanto selaku Kepala Sekolah SDK St. Vincentius 1 Surabaya. Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang. Selepas makan siang, barulah para tukang becak mendapatkan sembako yang telah disediakan. 



Pada kegiatan ini, beberapa siswa-siswi SDK St. Vincentius 1 Surabaya diikut sertakan dalam membantu kegiatan bakti sosial. Hal ini dirasa dapat menumbuhkan rasa kepedulian para siswa-siswi untuk membantu sesama dan menebarkan cinta kasih. Acara bakti sosial menyambut Natal dan Tahun Baru ini berjalan sangat lancar.