Misa Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

SDK St. Vincentius 1 Surabaya telah merayakana Misa Natal 2018 dan Misa Tahun Baru 2019 pada Jumat, 4 Januari 2019 di Bangsal, SDK St. Vincentius 1 Surabaya.

Adapun hari pertama masuk sekolah setelah libur semester genap dimulai pada Kamis, 3 Januari 2019. Meskipun proses belajar mengajar belum aktif seperti biasanya, siswa-siswi SDK St. Vincentius 1 Surabaya sudah sangat berantusias untuk berangkat ke sekolah. Nampak dari wajah mereka semua bahwa mereka sangat senang dapat kembali pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu dan bertemu dengan teman-teman mereka.
Di hari pertama masuk sekolah tersebut, para siswa-siswi hanya di beri arahan mengenai proses pembelajaran di semester ganjil ini oleh ibu bapak wali kelas mereka masing-masing. 

Selanjutnya, di hari kedua semua siswa ikut merayakan Misa Natal dan Tahun Baru bersama sebagai wujud syukur dan terima kasih atas kelahiran sang penebus serta tahun yang baru. Mereka semua nampak khidmat saat mengikuti jalannya misa hari itu dengan baik dan rapi.