Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 6 Periode 2018/2019


 

Pelaksanaan acara pelepasan siswa-siswi menjadi suatu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa-siswi dijenjang pendidikan mana pun. Hal ini juga dirasakan dan ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi kelas VI SDK St. Vincentius 1 Surabaya.






Acara pelepasan yang berlangsung pada Jumat, 14 Juni 2019 ini diadakan di Tristar degan tema "Mengukir Kenangan, Menggapai Prestasi". Suatu pencapaian yang sangat besar juga di acara ini karena pelepasan tahun ini merupakan pelepasan siswa-siswi SDK St. Vincentius 1 Surabaya yang pertama menggunakan kurikulum 2013. 





Yang lebih membahagiakan lagi adalah siswa-siswi SDK St. Vincentius 1 Surabaya lulus 100% dengan nilai yang memuaskan. Suatu momen yang membanggakan bagi sekolah adalah dapat mengantarkan anak didiknya menggapai cita-cita mereka.





Pada acara pelepasan siswa-siswi kelas VI SDK St. Vincentius 1 Surabaya ini, para siswa-siswi diwajibkan memakai pakaian daerah. Terlihat mereka sangat antusias menyambut acara pelepasan ini. Para siswa-siswi juga didampingi oleh orang tua mereka dalam menghadiri acara tersebut.





Terima kasih kepada para guru dan karyawan serta pamong unit dan kepala sekolah  SDK St. Vincentius 1 Surabaya yang telah mengantarkan siswa-siswi kelas VI menuju jenjang selanjutnya.