Perayaan HUT Ke-72 SDK St. Vincentius 1 Dan Peringatan Hari Santa Louisa

    Peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah pasti akan menjadi momen yang paling ditunggu oleh seluruh warga sekolah. Pada tanggal 01 Mei 2022, SDK St. Vincentius 1 Surabaya memasuki usia yang ke-72 tahun. SDK St, Vincentius sendiri telah berdiri sejak tahun 1950. Di ulang tahun sekolah yang ke-72 ini, sekolah mengajak seluruh warga SDK St. Vincentius 1 untuk merayakan HUT tersebut.

    Tidak hanya itu, pada tanggal 09 Mei 2022, sekolah yang berada dalam naungan Yayasan St. Louisa juga turut memperingati Hari Santa Louisa. Maka dari itu, sekolah menyelenggarakan 2 acara secara bersamaan. Tema yang diusung hari itu adalah "Dengan semangat Santa Louisa kita wujudkan pribadi yang jujur, cerdas, dan berbudi luhur."

    Acara di awali dengan Perayaan Misa Ekaristi bersama-sama di bangsal SDK St. Vincentius. Misa yang di bawakan oleh Romo Agustinus Sukaryono, CM itu berlangsung sangat khusuk dan khidmat. Tidak hanya itu, 2 acara tersebut turut di dukung oleh Bank BRI dan Pesona Edu.



    Acara ini juga diselenggarakan selama 2 hari yakni tanggal 12 dan 13 Mei 2022 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya adalah lomba antar kelas dan penampilan tiap kelasnya. Ada pun lomba untuk kelas 1 dan 2 adalah lomba membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk sekolah, untuk kelas 3 dan 4 adalah lomba modern dance, dan yang terakhir untuk kelas 5 dan 6 adalah lomba koor menyanyikan lagu Mars SDK St. Vincentius 1 dan Mars Santa Louisa.

        Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun SDK St. Vincentius 1. Semoga semakin jaya dan dapat menghantarkan banyak siswa-siswi meraih mimpi.